I Quit Instagram (for a while)

By Amalina Elvira - Juni 21, 2020

Rasanya udah cukup lama sibuk dengan dunia luar, dunia milik orang lain hingga lupa kalau aku punya dunia yang harus ditinggali. Lupa kalau aku terlalu sibuk dengan orang lain, mencari kekurangan orang lain, hingga aku pun lupa kalau aku juga manusia, pasti penuh dengan salah dan lupa. 

I need to quit from instagram.

No exact reason, just need a break. 

Gak sekali dua kali aku menemukan aku lupa diri hingga marah tanpa alasan yang jelas. Sampai pada suatu waktu aku mencari apa yang sebenernya gak cukup baik buat aku. Ternyata, bukan orang lain yang tidak bisa memenuhi keinginan kita, tapi justru ekspektasi kita lah yang terlalu tinggi hingga kita sering merasa marah akan sesuatu yang seharusnya bisa kita toleransi. 

That's why I need a break. 

Butuh waktu buat sekedar menengok ke belakang, melihat beberapa hal yang mungkin aku lupa dan aku tinggalkan. Buat berhenti melihat ke atas, ke hidup orang lain yang tampak lebih mudah. 

To refresh everything. 

Gak gampang buat aku yang dulu hampir setiap saat buka instagram, sekarang hanya beberapa orang yang tau posisi dan kondisi ku. But I am fine. ternyata minimalize hidup itu justru membuatnya jauh lebih simple. 

So, I'll  see you when everything is all good. Just like the old time, or even better.




  • Share:

You Might Also Like

0 comments