7a A6 10an

By Amalina Elvira - Agustus 09, 2015

-This post will be written in Bahasa-.

me in holiday be like 
*Buka hp*
*Tutup hp*
*Buka Laptop* AND I FOUND THESE!!

Sebenernya niat buat tulis satu entry soal kelompok tutorial itu udah ada dari jaman akhir semester 2 -bulan juni- tapi baru benar-benar terealisasi sekarang Bulan Agustus. *SHAME ON ME*
Jadi sebelumnya, mungkin entry ini gak bakal dipenuhi sama foto ala-ala atau foto di depan tulisan Fakultas Kedokteran *no offense*, tapi purely tulisan ini dibuat pas suasana hati lagi baper, so.... apologize me if somehow tulisan ini bakal a little bit mellow :)

I'm not gonna compare mine with other's. Again. This is not a comparation.
Kalo denger dari cerita temen, kelompok mereka begini begitu, honestly, aku ga pernah cerita kelompok tutorial ku kayak gimana, and somehow it makes people think kalo kelompok tutorial kita gak kompak. Tapi, itu sama sekali gak bener :) I found real definition of the word "COMFORT". Kelompok ini tu bukan kelompok yang cuma ketawa-ketiwi, bukan juga kelompok yang ketat sama semua deadline, bukan juga kelompok yang anggota nya pelit. 

Jujur, kalo aku cerita full soal kelompok tutorial ini, mungkin tulisan ini bakal mencapai limit atau mungkin sampe keyboard ini aus. But, these are the truths.
1. Kelompok ini tu multicultural,ada yang islam, kristen, hindu, ada yang hijab anggun, hijab abal-abal, rambut kribo, rambut badai, sampai poni badai. Sifat nya juga macem"  banget, ada yg super rajin, ada yang selow selow aja, ada yang let it flow, TAPI kita semua itu sama, SAMA-SAMA MAU BAGI BAHAN. Gak ada di kelompok ini yang bilang "gak" tapi ternyata "ya",gak ada juga yang bilang "gak nyari bahan" tapi ternyata "gak pernah gak nyari".
Jadi pernah pas itu aku abis sakit, sama aku mau OSCE, jelas,superjelas aku gak nyari bahan tutorial entah itu kalimat pun, AND WHAT THEY DO?? bahkan dari definisi, pertanyaan, sampe ngejawab nya aku dikasih bahan dari mereka.
2. Kelompok ini tu selow, tapu bukan selow yang gak ngerjain tugas. Disini, setiap ada tugas, gak ada yang namanya sembunyi" ngerjain tugas terus ga diupload, mau itu kayak apa pun, se kecil apapun, tugas bakal tetep diupload. Kelompok yang paling selow juga soal Ketua, Sekretaris, dan Scribber pas tutorial, Ujung-ujungnya, kalo gak ada yang mau, Ilham bakal jadi ketua, Dinta atau wikan bakal jadi Scribber,dan sekretaris bakal jadi punya sarah atau farhah.
3. Remember that time pas kita belajar OSCE di kosan sarah trus mati lampu? atau pas ngerjain laporan FL terakhir di kamar kos ku? atau pas sarah nangis gara brandon iseng upload foto? atau pas ngebully arin di grup tutor? I MISS THEM :))))
4. Kelompok ini tu kelompok paling bisa-makan-dimana-aja. Gak perlu muluk-muluk makan di restoran apa di mall, bahkan lebih sering kita makan di warung-warung kecil pas abis FL. Pernah ni kita makan mie ayam, soto, dawet, ayam goreng, paling pol mah kita ke MomMilk *LOL* *ROTFL* but,there I found togetherness, lyk we are all family :) Oya!inget juga tu pas Arin ulang tahun, tanpa belas kasih, abis kita makan mie ayam, kita langsung bilang ke bapak nya kalo yang ngebayarin tu Arin, padahal Arin ga tau apa" *so sorry*

It's true if people said that it's not only about the moment, but also the people.
Setiap orang buat aku punya cerita nya masing-masing, punya sifat nya masing-masing, but I really appreciate you guys :) mungkin sekalian, tulisan ini bakal jadi salam pisah buat kita. 
UDAH SETAHUN. WAKTU KITA UDAH ABIS. 
*baper*

*tears go down*
*okay, I'm fine*

Some words for you :)
1. Amelia : Mel, makasih ya uda duduk di sebelah ku setahun ini, maafin kalo tiba" ga jelas minta bahan, minta ini, pinjem ini itu hahaha.Semoga tahun depan dapet temen di sebelah kamu yang lebih kompeten *tears down* lebih bisa dimintain bahan, amel jangan telat-telat lagi, jangan suka kelupaan bawa sesuatu kayak aku :)))
2. Wikan : Wik, maafin kita pernah makan mie ayam bakso yang kamu ga bisa makan, terus akhirnya kamu cuma makan mie ayam doang. Makasih juga udah pernah ijinin kita berantakin rumahnya sampe mati lampu haha jadi kita ga sempet beresin :( semangat setahun ke depan! tetap rajin jadi scribber ya hahaha makin sering  bawa dan baca buku teks yang keren keren :) makin cool, makin jago dandan! hehehe tapi jangan pake tab kalo di dalem tutorial ntar kena marah sama *words cencored* Oh iya! makasih juga uda mau nganter survey ke puskesmas pas semua anak yg lain gak bisa, you're such an angel :)))
3. Arin : ini nih!! banyak dosa, maaf ya rin! maaf sering ngebully, maaf sering ngata-ngatain sama anak", tapi semua cuma bercanda kok. Behind all those craps, kamu baik kok hehehe soalnya pernah traktir mie ayam :))) buat Arin, semoga tahun depan udah gak buka-buka gadget lagi pas tutorial, semoga materi nya dibaca dulu baru diomongin hahaha ntar kasian scribber nya :) jangan suka berantem-berantem lagi terutama sama brandon hahaha
4.Brandon : ini nih yang paling sering bikin onar hahaha bikin sarah nangis, paling semangat kalo ngebully arin, dan pernah salah ngira kalo dosen nya belom dateng!!! hahaha sounds creepy tapi brandon termasuk satu yang rajin cari bahan tutor pas di awal, berbekal laporan tahun lalu, brandon suka ngejelasin alur alur ribet. semangat ya don!!! makin rajin cari bahan, JANGAN TELAT!!!!
5. Qias : ini nih orang paling easy going dan fleksibel, karet aja sampe kalah fleksibel kalo dibanding sama qias. makasih ya qi udah suka berkorban ngerjain laporan tutorialpas yang lain mager ngerjain hehehe makasih juga udah menghibur kita dengan nyanyian-nyanyian surga hahaha semoga tahun depan makin rajin cari bahan tutorial, makin rajin juga ngerjain laporan tutorial, terus semoga album terbaru nya ceet rilis :))) btw, masih suka megan trainor?
6. Dimas : dim, maaf ya pas presentasi pernah lupa berdoa hahaha inget banget gara" pas  itu aku jd moderator. dimaaas! ayo semester 3 harus lebih rajin hehehe makin sering nyari bahan, makin sering ngomong juga! jangan pas disuruh baru ngomong ya dimmmm :)
7. Dio : eaaaa maskot kelompok 7a  nih :) makasih ya io dulu suka nyetirin kita pas FL, makasih bangeeeet mau ikut survey puskesmas padahal besoknya ada responsi, alhamdulillah sekarang sudah menemukan yang baru :) semoga sakinnah mawadah warohmah yaa hehehe semoga tahun depan ketemu kelompok yang selow nya kayak kita! makin rajin! jangan cuma spesialis tatalaksana sama obat. *LOL* oiya! maaf yaa waktu itu nangis, beneran lagi baper gara-gara responsi-tutorial-OSCE jadi satu.I'm sure you understand :)
8. Farhah : *wind blows* *get harder* *angin topan* ummi, terimakasih telah membawa kebajikan dan kebenaran di kelompok ini hehehe makasih sudah jadi embun penenang kami *nyanyi hymne guru* maaf ya kita sering tidak berbudi dan berperi kemanusiaan hahaha semoga tahun depan dapet kelompok yang lebih bermoral dan beragama :))) makin rajin jadi sekretaris yaaa! hehehe
9. Ilham : ga tau ni mau ngomong apa *LOL* banyak banget dosa ku sama ilham *BOW* *LOWER BOW* makasih bangeeeet uda mau jadi ketua kelompok, ngambilin ini itu, ngumpulin ini itu, ngerjain ini itu. Makasih udah jadi ketua kelompok pas yang lain ga mau jadi ketua, tapi jangan nunjuk aku jadi scribber ya :) hahaha maafin kalo kita suka susah diatur, makasih udah mau ngerjain laporan terakhir :(semoga tahun depan dapet kelompok tutorial yang lebih enak diatur, sukses mantan calon pak polisi :P oiyaaa! makasih juga selalu jadi ketua yang mau survey ke puskes :)))
10. Sarah : saaar makasih yaa uda pernah kasih bahan, terus kalo bikin laporan tutorial juga bagus hehehe tapi jangan mager kalo dapet jump 3 atau 7 hahaha sarah juga baik soalnya  udah mau ngerjain laporan dio :D semoga dapet kelompok tutorial yang lebih rajin dari aku ya saaar :D
11.Dinta : ea!!! ini ni anak hits bbm hahaha makasih diiin udah suka jadi temen curhat pas tiba: aku baper. Makasih but semua bahan tutorial yang pernah kamu kasih buat aku pas aku lg jadi scribber dan gak ada bahan sama sekali. makasih udah jadi salah satu yang cool dan dewasa  di kelompok kta :) keep humble yaa, jangan delcont bbm ku siapa tau aku baper (lagi) *ROTFL*
*tears down*
*diusap*
*jatuh lagi*


*ambil bantal*


makasih ya guys :) semoga persaudaraan kita gak cuma sampai disini, semoga masiih tetep ada curhat colongan di grup, masih mau bagi laporan atau bagi bahan,  masih mau ngerjain tugas bareng :)

"friends by birth, sisters and brothers by choice"

"You/'ll be missed"


Pertama kali kita ketemu

ini pas kita pertama kali simulasi tutorial












  • Share:

You Might Also Like

0 comments